Kamis, 17 Agustus 2017

Jvs Dapat Membuat Perbedaan Besar - Pemasaran Internet

Jadi, inilah masalahnya .... Jika Anda ingin meningkatkan upaya pembuatan daftar Anda ke tingkat berikutnya, terutama saat Anda jasa backlink bepergian dan bertemu orang-orang di konferensi dan semacamnya, temukan orang-orang di niche Anda. Itu yang pertama. Setelah itu, Anda ingin melihat kira-kira seberapa besar daftar mereka. Lihat apakah Anda bisa terhubung dengan orang-orang yang memiliki daftar dua sampai tiga ribu orang.

Begitu Anda menemukannya, ada beberapa hal yang ingin Anda lakukan. Pertama, Anda ingin membuat promo silang dengan mereka. Jika Anda bisa melakukannya di minggu yang sama, itu yang terbaik. Sebagian besar orang pemasaran Internet tidak memiliki banyak fleksibilitas saat mereka bisa mengirim orang lain, seperti Anda. Dan Anda perlu menekannya.

Jika mereka tampak tertarik, maka Anda berkata, "Saya akan mempromosikan Anda, jika Anda bersedia mempromosikan saya Bagaimana menurut Anda? Jika Anda dapat mengirimkannya pada hari Kamis dan Jumat untuk saya, itu akan menjadi hebat. Itu juga, mari saling cross-saling mempromosikan produk / layanan Jika Anda mengirim dua email Anda ke saya, saya akan mengirim dua dari saya untuk Anda gunakan. Mari bergabung dalam program afiliasi masing-masing juga. Inilah link ke saya . "

Kemudian, Anda bergabung dengan program afiliasi masing-masing. Anda mungkin berjuang untuk menemukan link itu, tapi Anda akan terbiasa dengan itu. Program afiliasi penting untuk pemasaran Internet. Saat ini, yang perlu Anda lakukan adalah membidik orang dengan daftar yang sebanding dengan Anda sendiri karena mereka memiliki kekuatan promosi yang sama untuk Anda. Bila Anda saling mempromosikan dua sama lain produk atau layanan, Anda berdua akan membangun daftar lebih cepat.

Setelah mereka setuju untuk melakukan ini, maka Anda harus mengajukan kesepakatan lain - sebuah tawaran Golden Rule. Anda berkata kepada mereka, "Anda memiliki produk / layanan yang bagus. Bagaimana Anda menyukai lalu lintas yang sedang berlangsung?" Pemasaran internet adalah tentang lalu lintas, jadi biasanya Anda akan mendapatkan "Ya" dari mereka.

Kemudian, Anda berkata, "Saya akan melakukan promosi satu kali untuk Anda, dan saya juga akan memasukkan dua email ke dalam seri autoresponder untuk Anda, jika Anda akan melakukan hal yang sama untuk saya." Anda akan memanfaatkan kesepakatan satu kali itu dalam pembuatan daftar lalu lintas dan lalu lintas untuk Anda dan mitra Golden Rule Anda.

Anda mungkin akan mendapatkan kesepakatan satu kali dengan mudah dipakukan. Kebanyakan orang dengan daftar kecil (di bawah 10.000), mencari hal seperti itu karena mereka tahu ini cara yang lebih cepat untuk menjadi daftar bangunan, dan itulah kunci pemasaran Internet. Mungkin ada banyak orang dengan daftar yang sebanding dengan Anda sendiri yang akan membantu Anda karena mereka juga butuh daftar bangunan.

Tapi sebagian besar orang yang Anda ajak dengan kesepakatan Golden Rule tidak akan pernah mendengarnya karena hanya siswa pembimbing saya yang menyadarinya. Jadi, katakan, "Saya akan memasukkan dua pesan autoresponder ke dalam sistem saya untuk Anda, sehingga Anda akan mendapatkan lalu lintas selamanya dari siapa pun yang bergabung dalam daftar saya." Pastikan Anda menjelaskan bahwa daftar bangunan dan lalu lintas tidak berhenti.

Usaha patungan seperti ini sangat bagus untuk membuat daftar bangunan Anda ke tingkat berikutnya. Anda mungkin mengenal beberapa orang pemasaran Internet yang kira-kira sama dengan Anda dan baru memulai dengan daftar bangunan. Anda akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan mereka karena mereka harus menjadi daftar bangunan dan menjual jasa atau produk mereka juga.